Setiap tahun, para pelancong atau turis berkeliling dunia untuk merasakan kehidupan baru.

Ada banyak tujuan populer bagi wisatawan asing dari seluruh dunia. Italia dan negara-negara Eropa lainnya.

Namun kenyataannya, masih banyak tempat yang jarang dikunjungi wisatawan. Kami sangat menyambut wisatawan dan berharap industri pariwisata mereka akan mengentaskan kemiskinan.

Tentu saja. Negara-negara ini mungkin memiliki masalah politik. Atau mungkin terlalu jauh untuk menjangkau mereka.

Ini adalah negara yang paling sedikit dikunjungi di dunia, menurut laporan tahun 2020 oleh Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO).

1. Tuvalu

Mengintip Bulutangkis di Tuvalu, Negara Terkecil Keempat di Dunia -  INDOSPORT

Tuvalu adalah salah satu negara paling kesepian di dunia dengan lebih dari 100 pulau kecil di Pasifik Selatan.

Funafuti, satu-satunya daratan, memiliki bandara. Dari sana, wisatawan melakukan perjalanan dengan feri ke komunitas terpencil. Kalahkan orang di pantai di tempat-tempat seperti Fiji. Pulau-pulau ini dapat ditemukan memancing di air dan tempat untuk bersantai di terumbu karang atau di sore hari.

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Tuvalu, jangan menunggu. Gelombang di sekitar rumah bata Tuvalu telah lama dipandang sebagai ancaman di sini, karena naiknya permukaan laut dapat membanjiri dataran rendah.

2. Kiribati

Atom dan danau yang tersebar ditemukan di perairan Kiribati di Pasifik tengah, dan pulau-pulau dan atom dibagi menjadi tiga kelompok: Kepulauan Gilbert; Phoenix dan Garis.

Pulau-pulau terpencil di kepulauan ini, 1.394 mil dari Fiji, sulit diprediksi dan memiliki sedikit pengunjung. Tapi Anda akan memperlakukan mereka seperti orang kaya dan ramah. Tidak semua tamu diundang ke pesta tradisional atau botaki, tetapi banyak yang melakukannya.

Jika Anda beruntung, kenakan rok panda dan menari. Drum dapat didengarkan dengan cara tradisional. Anda bisa makan nanas dan kelapa.

3. Kepulauan Marshall

Pembom itu menyerang tak lama setelah tengah hari di depan sebuah pangkalan militer AS di Kepulauan Marshall.

Puluhan tahun kemudian, pulau ini tetap menjadi tempat uji coba bagi Atol Enewetak, tetapi perairan di sekitar Bikini Atoll telah menjadi salah satu tempat menyelam paling seremonial di dunia.

Ada lebih dari selusin bangkai kapal di dasar laut dekat Bikini Atoll. Jadilah yang pertama terjun ke USS Saratoga di Pertempuran Iwo Jima sebelum digunakan oleh militer AS dalam latihan target nuklir. Penyelam scuba masih terlihat menembakkan senapan mereka ke terumbu karang yang berwarna-warni karena senapan mereka masih menempel di lambung dan tali pancing.

4. Montserrat

Barcelona Montserrat Spain

Petugas pemadam kebakaran berbaris di perbukitan subur di Perbukitan Soufrière Montserrat, menciptakan lanskap pulau Karibia.

Ibukotanya, Plymouth, ditelan abu vulkanik dan bebatuan pada 1990-an akibat letusan Gunung Montserrat. Hari ini, pengunjung tiba dengan pesawat atau feri dari sebuah pulau dekat Antigua untuk menyaksikan letusan.

Kunjungan ke Plymouth menunjukkan reruntuhan Kuil Biru abad ke-17 dan hotel yang dulu megah berubah menjadi abu-abu.

Baca Juga : 5 Fakta Menarik Kota Sabang

5. Niue

Niue, Negara Kecil yang Punya Akses WiFi di Semua Tempat - Kompasiana.com

Ombak lembut dan polinesia pasir lembut. Pantai dan gua berbatu Neu diukir dengan terumbu karang yang tajam.

Juli hingga Oktober Di dekat pulau yang menghadap ke pantai, paus vertebrata menggunakan Niue sebagai sumber air panas. Selama bulan-bulan ini Anda dapat mempelajari nyanyian paus dan ekor angin laut.

Pengunjung bahkan dapat mengikuti tur paus bungkuk dengan pemandu, salah satu dari sedikit tempat di dunia.

6. Samoa Amerika

Lewat Mi Instan, RI Perluas Pasar ke Samoa

Pulau-pulau curam jatuh ke perairan jernih Samoa Amerika, sebuah kepulauan Pasifik di bagian tenggara Fiji.

Memancing kano di pelabuhan Pago Untuk tuna dan marinade. Ada banyak cara untuk menjelajahi laut. Temukan harta karun tersembunyi di hutan. Kunjungi Taman Nasional Samoa di Amerika Serikat untuk menjelajahi wilayah kelelawar.

Kelelawar Samoa memiliki panjang hingga 3 kaki dan dapat terlihat mengambang di udara dengan mencari buah segar dan nektar dari pohon untuk mencari mamalia.

7. Kepulauan Solomon

Tak Ada Gedung Pencakar Langit, Ini Potret Wajah Ibukota Negara Termiskin  di Dunia - Halaman all - Serambinews.com

Setelah Marinir AS mendarat di Pulau Guadalcanal pada tahun 1942, pertempuran sengit pecah di latar belakang Surga Pasifik Selatan. Dalam beberapa dekade setelah pertempuran terakhir, tank dan tank berkarat jatuh ke hutan. Ada dua kendaraan darat dan lubang rubah. . Dan sejarah tidak permanen. Kapal tenggelam; Kapal dan kapal selam membuang sampah di dasar laut. Terumbu karang tumbuh di pipa logam. untuk perenang snorkel atau penyelam scuba; Menjelajah Kepulauan Solomon adalah kesempatan untuk membuktikan kehidupan laut yang melingkupi sisa-sisa perang brutal.

Baca Juga : 5 Teknologi Terbaru 2022